Sabtu 05 Mar 2016 11:46 WIB

Hari Ini Cuaca Berawan di Jabodetabek

Rep: c18/ Red: Bilal Ramadhan
Langit berawan/ilustrasi
Foto: pexels
Langit berawan/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca berawan di kawasan Jabodetabek pada Sabtu (5/3). Kondisi cuaca tersebut akan terjadi sepanjang hari.

Wilayah Tangerang  Jaksel, Jakbar,  Jakpus, Jaktim, Depok dan Bogor diprediksi bakal mengalami cuava berawan dengan potrnsi hujan ringan di pagi hari. Sedangkan kepulauan seribu, Jakut dan bekasi diprediksi mengalami hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Siang hari, BMKG memprediksi cuaca berawan dengan potensi hujan ringan di daerah Jakpus, Jakbar, Jaktim dan Bekasi. Sedangkan hujan ringan hingga sedang akan terjadi di Tangerang, Jaksel, Depok dan Bogor.

Malam hari, BMKG memprediksi cuaca berawan dengan potensi hujan ringan di Jaksel, Jakpus. Sedangkan hujan dengan intensitas ringa sampai sedang diprediksi turun di Jaktim, Depok dan Bogor.

Status tinggi permukaan air di bendungan Katulampa kini telah menurun menjadi siaga 4. Sebelumnya, pada Jumat (4/3) malam tinggi muka air bendungan katulampa naik menjadi siaga 2.

Sementara, berdasarkan data BPBD DKI tinggi muka air di sejumah pintu air terpantau normal. Status siaga 3 hanya terjadi di pintu air pasar ikan dengan ketinggian air mencapai 185 cm.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement