Kamis 10 Mar 2016 14:12 WIB

Tak Ada Korban Jiwa dalam Kecelakaan Putra Rano Karno

Rep: C35/ Red: Angga Indrawan
Anak angkat Wakil Gubernur Banten Rano Karno, Raka Widyarma.
Foto: Antara
Anak angkat Wakil Gubernur Banten Rano Karno, Raka Widyarma.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Anak Gubernur Banten, Rano Karno menabrak sebuah taksi di Perimeter Utara, lingkar luar bandara internasional Soekarno - Hatta (Soetta) pada Rabu (9/3). Kendati demikian kecelakaan tersebut tidak memakan korban jiwa.

"Itu sebenarnya hanya menyenggol saja, jadi tidak ada korban jiwa. Kalau motor itu kan posisinya di belakang taksi, dia hanya kaget saja makanya langsung jatuh," kata AKBP Roycke Harry Langie, Kapolresta Bandara Soetta, Kamis (10/3).

Lebih lanjut AKBP Roycke menjelaskan, anak Rano Karno, Raka Widhyarma hanya lose control sebentar. Menurut dia, mungkin Raka sedang terburu-buru. Namun, kecelakaan tersebut bukanlah kecelakaan yang besar. Karena sebenarnya mobil Honda HR-V yang dikendarai Raka hanya menyenggol taksi tersebut.

Sementara motor yang di belakang taksi tersebut tidak ditabrak oleh mobil Raka, melainkan kehilangan keseimbangan karena kaget. Dari kejadian tersebut, bahkan penumpang taksi tidak mengalami luka. Sementara itu, pengendara motor yang berada di belakang taksi hanya mengalami luka lecet di lutut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement