Rabu 25 May 2016 09:40 WIB

Bioskop CGV Blitz Buka di Plaza Slipi Jaya

Bioskop CGV Blitz
Foto: dok CGV Bltz
Bioskop CGV Blitz

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jaringan bioskop CGV Blitz Cinema membuka cabang terbarunya Plaza Slipi Jaya. Berkapasitas empat auditorium, CGV Blitz sanggup menampung 637 kursi.

CGV Blitz Cinema merupakan jaringan bioskop di Indonesia yang berdiri pertama kali pada tahun 2007. Hingga kini CGV telah memiliki 19 lokasi di beberapa  kota besar, seperti diantaranya Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung, Karawang, Yogyakarta, Surabaya, Cirebon, Balikpapan, dan Batam.

Bioskop cabang ke-20 akan dibuka besok (26/5). CGV Blitz Slipi dilengkapi dengan special cinema “Sweetbox”, atau bioskop dengan mini sofa yang dapat digunakan untuk penonton yang membutuhkan luas kursi lebih lebar. Dilengkapi dengan teknologi 3D Cinema.

Berlokasi di Plaza Slipi Jaya lantai 4, CGV Blitz menggunakan konsep desain interior retro vintage, dikutip dari siaran pers yang diterima Republika.co.id.

Selama masa periode pembukaan CGV Blitz Plaza Slipi Jaya Lantai 4, penonton dapat menikmati berbagai macam program promosi serta kegiatan yang menghibur. Sebagian promo yang bisa dicoba adalah menonton gratis, yang diselenggarakan pada 26-27 Mei 2016 dengan film The Pact, Himalaya, Robodog. Caranya adalah dengan menjadi anggota CGV Blitz terlebih dulu.

Promo lainnya adalah paket konsumsi bioskop yang ditawarkan dengan harga spesial yakni Rp 30 ribu untuk berondong jagung dan minuman. Harga ini lebih murah dibanding harga non-promo.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement