Senin 11 Jul 2016 13:34 WIB

Gubernur NTB Ingin Tularkan Budaya Silaturahim

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Dwi Murdaningsih
Dr. TGH. Muhammad Zainul Majdi
Foto: ROL/Fian Firatmaja
Dr. TGH. Muhammad Zainul Majdi

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM- Gubernur NTB, TGH Muhammad Zainul Majdi melakukan kunjungan silaturahmi halal bi halal ke sejumlah tokoh masyarakat NTB diantaranya mantan Wakil Gubernur NTB, Lalu Azhar, mantan Gubernur NTB, Lalu Serinata, TGH Munir, TGH Abdul Muhid,  ketua Pepabri Muhammad Yamin dan TGH Mustiadi Abhar, Senin (11/7).

"Pengalaman (silaturahmi) ini yang ingin Gubernur menularkannya kepada generasi sekarang. Sebab pembangunan yang berkesinambungan tiap generasi akan membangkitkan semangat kebersamaan dalam meraih NTB yang beriman, berdaya saing, berbudaya dan sejahtera," ujar Kepala Biro Humas dan Protokoler Setda Provinsi NTB, Yusron Hadi.

Menurutnya, saat silaturahmi Gubernur memberikan gambaran dan informasi secara garis besar tentang kondisi NTB saat ini, yang memasuki proses percepatan dalam semua program dan sesuai target.

Selain itu, ia menuturkan Gubernur NTB  meminta dukungan dan doa kepada para tokoh masyarakat untuk kelanjutan pembangunan di NTB. Sebab, dukungan dan doa dari tokoh masyarakat terdahulu dibutuhkan untuk pembangunan ke depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement