Ahad 24 Jul 2016 13:20 WIB

Muhaimin Iskandar: Kami Yakin Menteri PKB tak Di-reshuffle

Red: Muhammad Subarkah
Ulang tahun ke-18 PKB
Foto: dok. Istimewa
Ulang tahun ke-18 PKB

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum Partai Kebangkita Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengatakan yakin bila kader partainya yang kini menjadi menteri tidak akan terkena reshuffle. Ini karena selain mereka loyal kepada Presiden Jokowi, kinera mereka pun terbukti baik dan tak punya masalah.

‘’Kami yakin dan merasa nyaman saja bekerja membangun negara dengan Pak Jokowi. Kader kami yang menjadi menteri semua loyal kepada presiden,’’ kata Muhaimin di sela acara Harlah ke-18 PKB, di Jakarta, Sabtu lalu (23/7).

Bukan hanya itu, Muhaimin malah menyatakan menyambut gembira bila dua partai yang ada di parlemen, yakni Partai Amanat Nasional (PAN) dan Golkar bergabung dalam pemerintah. Pilihan poitik tersebut patut didukung karena akan menyolidkan dukungan kerja pemerintahan.

‘’Kami tak masalah. Bergabung dengan pemerintah itu langkah yang tepat melihat beratnya tantangan dalam membangun bangsa pada masa kini. Jadi kami tak merasa khawatir dengan masuknya PAN dan Golkar ke dalam pemerintah,’’ ujarnya.