Selasa 02 Aug 2016 09:16 WIB

Channing Tatum Perankan Karakter Duyung di Versi Baru Splash

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Channing Tatum
Foto: EPA
Channing Tatum

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Disney akan menggarap ulang film Splash yang tayang tahun 1984. Channing Tatum akan mmerankan salah satu karakter manusia duyung yang dulunya perankan oleh Daryl Hannah.

Film garapan ulang ini akan dipegang oleh Entertainment Ron Howard dan Brian Grazer dengan bantuan Tatum, Reid Carolin dan Peter Kieran via yang bernaung di Free Association. Sedangkan eksekutif produser akan dipegang oleh Anna Culp.

Film tersebut juga akan dimainkan oleh Jilian Bell, ia akan memerankan karakter yang pada film sebelumnya diperankan oleh Tom Hanks. Sepertinya, film baru ini akan berjalan dengan cerita terbalik dari film asli.

Film asli tahun 1984 menceritakan kisah Allen Bauer (Tom Hanks) seorang anak muda yang diselamatkan oleh manusia duyung (Daryl Hannah). Setelah 20 tahun sang putri duyung kembali dan bertemu dengan laki-laki yang sudah dia selamatkan dan memberikan tawaran untuk hidup di darat atau berada di lautan bersamanya.

Sedangkan dalam film baru ini karakter yang dimainkan dibuat terbalik, Tatum seorang aktor pria justru berperan sebagai duyung. Sedangkan Bell menjadi wanita yang hidup di daratan seperti normalnya manusia.

Tatum dan Bell sebelumnya bekerja sama pada film 22 Jump Street. Tatum, baru-baru ini bermain film Hail, Caesar!, sedangkan film berikutnya adalah Kingsman: The Golden Circle, dilansir dari THR.

Apakah Anda orang yang pandai berbicara

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement