Rabu 24 Aug 2016 02:28 WIB

Tukul Arwana Masih Shock dengan Kepergian Istri

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Agung Sasongko
Tukul Arwana
Foto: Antara
Tukul Arwana

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komedian Tukul Arwana masih shock dengan kepergian sang istri. Ia menolak berbincang dengan wartawan setelah meninggalnya almarhumah.

"Mas Tukul masih berduka, sedang istirahat di dalam," ujar Ajuardi, kakak tertua almarhumah Susiana, di rumah duka di bilangan Jalan Haji Jian, Cipete Utara, Jakarta Selatan, Rabu (24/8) dini hari.

Susiana mengembuskan napas terakhir di RS Brawijaya Jakarta, Selasa (23/8), sekitar pukul 18.00 petang. Ia meninggalkan Tukul dan kedua anak mereka, Novita Eka Afriana dan Wahyu Jovan Utama.

Ajuardi mengatakan, keluarga besar terkejut dengan kepergian mendadak Susiana. Apalagi, beberapa hari lalu Susi masih tampak bugar saat perayaan ulang tahun putri sulungnya.

Pria yang biasa disapa Ujang itu justru mengetahui kabar meninggalnya Susi dari tetangga yang menyimak media sosial. Ia segera melaju dari kediamannya di wilayah Bekasi menuju rumah Tukul dan keluarganya.

"Sebagai kakak, saya menerima keadaan yang sudah menjadi kehendak Allah ini. Kami semua mendoakan agar almarhumah tenang di sisi Allah SWT," tuturnya.

Sejak Selasa petang, keluarga Tukul menerima kedatangan para pelayat dari pihak keluarga dan figur publik. Jenazah Susiana akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut pada Rabu (24/8) pukul 10 pagi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement