Senin 29 Aug 2016 18:47 WIB

Beyonce Raih 8 Penghargaan di MTV VMA

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah
Beyonce di acara MTV Video Music Awards 2016.
Foto: AP
Beyonce di acara MTV Video Music Awards 2016.

REPUBLIKA.CO.ID,  Beyonce Knowles menjadi bintang dalam MTV Video Music Awards 2016. Saat malam yang penting bagi para musisi itu, Beyonce merebut delapan penghargaan sekaligus. Dia menjadi pemenang besar Ahad (28/8) malam.

Sejak kedatangannya, Beyonce sudah mencuri perhatian para awak media. Dia hadir dengan penampilan yang cantik, gaun ala ratu salju. Luar biasanya lagi, dia berhasil membawa banyak tropi malam itu.

Seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin (29/8), Boyonce menjadi pemenang dalam kategori 'Video of the Year' untuk video Formation miliknya. Ia mengalahkan nominasi artis lainnya seperti Adele, Drake, Justin Bieber dan Kanye West. Dia pun berterima kasih pada suaminya, anaknya yang juga ikut malam itu, Blue Ivy juga tim lainnya. Kanye bahkan mengatakan bahwa dia tidak masalah kalau Beyonce kali ini mengalahkannya.

Penyanyi berusia 34 tahun yang membawakan lagu Lemonade pada pertunjukkan tersebut juga menenangkan 'Best Female Video' untuk Hold Up, 'Best Choreography', 'Best Cinematography' dan 'Best Editing Best Pop Video' untuk album Formation, dan 'Breakthrough Long Form Video' untuk Lemonade.

Pemenang lainnya ada mantan kekasih Taylor Swift, Calvin Harris (Best Male Video), DNCE (Best New Artist), David Bowie (Best Art Direction) dan Coldplay (Best Visual Effects).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement