Jumat 23 Sep 2016 13:24 WIB

Anies dan Sandiaga Berpasangan di Pilkada DKI?

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Damanhuri Zuhri
Anies Baswedan sesaat setelah meninggalkan kediaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Jumat (23/9) dini hari.
Foto: Mabruroh
Anies Baswedan sesaat setelah meninggalkan kediaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Jumat (23/9) dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Teka-teki pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung Gerindra-PKS semakin terkuak.

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno kompak shalat Jumat di Masjid At-Taqwa tak jauh dari kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Keduanya keluar bersamaan saat shalat Jumat selesai. Mereka juga tampak seragam mengenakan baju koko berwarna putih. Anies dan Sandiaga terlihat semringah saat wartawan mewawancarai. Anies mengatakan, hari ini, Jumat (23/9) akan mendaftar ke KPUD DKI Jakarta.

"Insya Allah (hari ini)," katanya singkat dengan terus melempar senyum. Sementara Sandiaga yang berada di sampingnya meminta doa ke masyarakat agar dimudahkan dalam proses ini.

Namun, keduanya sepakat tak membocorkan siapa yang akan menjadi calon gubernur dan calon wakil gubernur. Teka-teki ini belum terjawab sejauh ini. "Nanti diumumkan sebentar lagi," ujar Sandi.

Pengumuman rencananya akan disampaikan langsung Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Pengumuman juga akan dihadiri petinggi dari kedua partai. Ketua Dewan Syuro PKS Salim Segaf Aljufri dan Presiden PKS Shohibul Iman juga dijadwalkan hadir.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement