Rabu 26 Oct 2016 08:28 WIB

Lagi, Chris Martin Ajak Anaknya Berduet di Panggung

Rep: Wahyusuryana/ Red: Indira Rezkisari
Chris Martin, vokalis Coldplay.
Foto: EPA
Chris Martin, vokalis Coldplay.

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Tampaknya anak-anak Chris Martin telah mewarisi bakat musik ayah mereka. Buktinya, mereka tampak tidak memiliki masalah diajak menyanyi di konser-konser sang ayah.

Dilansir dari Breaking News, Apple dan Moses anak Chris dengan mantan istrinya Gwyneth Paltrow, kembali muncul di atas panggung. Bersama sang ayah, mereka tampil di pengumpulan dana amal di Malibu.

Apple, yang tampak sudah menjadi gadis dewasa, membawakan lagu milik Ariana Grande berjudul Just a Little Bit of Your Heart. Sedangkan Moses, tampil dengan membawakan lagu milik Twenty One Pilots berjudul House of Gold.

Sejumlah video yang berisikan momen kebersamaan itu diunggah di media sosial Instagram, termasuk lewat akun fan base Coldplay di coldplaycolombiaofficial. Ini bukan pertama kali Chris Martin mengajak anak-anaknya, Apple dan Moses, untuk tampil bersama di panggung.

Sebelumnya, mereka pernah muncul di panggung bersama Coldplay, yang tengah tampil di festival musik Glastonbury tahun lalu. Tentu saja, kala itu ibu mereka, Gwyneth Paltrow, merupakan orang yang mengambil video dan mengunggahnya di media sosial.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement