Rabu 02 Nov 2016 11:28 WIB

Escape Plan Stallone akan Dibuat Sekuelnya

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Sylvester Stallone
Foto: Reuters
Sylvester Stallone

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film tahun 2013 Escape Plan secara resmi akan dibuat sekuelnya oleh Emmett/Furla/Oasis Films. Sekuel tersebut akan melanjutkan cerita pelarian penjara yang dilakukan Sylvester Stallone di film pertama.

Laporan Deadline mengabarkan, jika Sylvester Stallone akan kembali pula dalam perannya sebagai Rey Breslin. Hanya saja, dia tidak akan kembali sebagai sorotan utama. Stallone dikabarkan hanya akan mendapatkan peran kecil dalam sekuel Escape Plan.

Penulis naskah film pertama Miles Chapman juga akan kembali ke kursinya untuk menjalin cerita. Kursi produser pun bernasib sama dengan kembalinya Randall Emmett, George Furla, Mark Canton dan Zack Schiller. Sedangkan produser eksekutif akan diisi oleh Ted Fox, Mark Stewart, Barry Brooker, dan Stan Wertlieb.

Film tersebut direncanakan akan mulai pra produksi pada 15 Januari tahun depan. Diharapkan pengambilan gambar sudah bisa dilakukan pada 15 Maret di Ohio dan Cina.

Film yang juga dibintangi Arnold Schwarzenegger itu dulu mengeluarkan anggaran hingga 50 juta dolar dan berhasil meraup pendapatan hingga 137,3 juta dolar di seluruh dunia. Namun, belum ada informasi lebih lanjut, apakah Schwarzenegger akan kembali juga untuk bergabung dengan Stallone, dilansir dari Aceshowbiz.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement