Selasa 27 Dec 2016 19:44 WIB

Ini Tradisi Agus Yudhoyono Saat Tahun Baru

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Bayu Hermawan
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono.
Foto: Antara
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono mengungkapkan jika dirinya akan meluangkan sedikit waktu untuk bisa berkumpul bersama keluarga pada momen pergantian tahun. Apalagi dirinya mempunyai tradisi khusus yang biasa dilakukan saat pergantian tahun.

Tradisi yang dimaksud Agus adalah melakukan refleksi dan kontemplasi terhadap apa yang telah di jalaninya selama satu tahun ke belakang. "Karena itu tradisi keluarga kami melakukan refleksi dan kontemplasi terhadap satu tahun yang telah dijalani," katanya di Jakarta Timur, Selasa (27/12).

Selain itu, tradisi yang biasa dilakukan Agus beserta keluarga adalah membua resolusi terkait apa yang akan dilakukan dalam satu tahun ke depan. Resolusi yang dibuat tiada lain adalah untuk kebaikan dan juga kemajuan Agus beserta keluarganya.

"Sambil kita juga membuat semacam resolusi di tahun depan, apa-apa saja yang kita harapkan untuk kebaikan dan juga kemajuan diri kita," ujarnya.

Resolusi yang akan dibuat Agus di tahun ini, menurutnya akan berkaitan dengan perjuangannya di Pilgub DKI 2017. Yakni, berupa harapan agar dirinya bisa memenangkan kontestasi Pilgub DKI 2017 tersebut.

"Tentunya juga perjuangan yang dalam Pilgub Jakarta ini, saya ingin betul semakin meneguhkan komitmen dan merapatakan barisan untuk berhasil dan menang," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement