Rabu 28 Dec 2016 20:01 WIB

Agus Yudhoyono Siapkan Strategi untuk Arungi Sisa Masa Kampanye

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Bayu Hermawan
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono
Foto: Republika/Prayogi
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan telah mempunyai strategi untuk meningkatkan elektabilitasnya di sisa masa kampanye. Strategi yang disiapkan Agus diharapkan bisa mendongkrak perolehan suara, sehingga dirinya bisa meninggalkan pesaing-pesaingnya jauh di belakang.

"Terkait Bulan Januari dan seterusnya sampai dengan tanggal 15 Fbruari, saya tentu sudah menyiapkan strategi untuk semakin meningkatkan elektabilitas. Itu semua saya anggap sebgai bentuk dari sprint terakhir di bulan Januari dan Februari," kata Agus saat berkampanye di Pasar Ular, Koja, Jakarta Utara, Rabu (28/12).

Namun begitu, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono tersebut tidak ingin membocorkan strategi apa yang telah disiapkannya tersebut. Bahkan, saat ditanya apakah dirinya akan meningkatkan intensitas gerilya lapangan, Agus tidak meng-iya-kan dan juga tidak menyangkalnya.

"Bisa iya bisa tidak (menibgkatkan intensitas gerilya lapangan. Karena strategi tidak mungkin saya bongkar di sini. Yang jelas, nanti akan terlihat dari penampilan saya di publik," ucapnya.

Agus hanya memberi sedikit bocoran, dirinya akan terus melakukan gerilya lapangan dan menyapa masyarakat secara langsung. Agus menganggap, gerilya lapangan sebagai kekuatan yang sangat penting, karena dirinya bisa  mendengarkan secara langsung permasalahan-permasalahan yang ada dan dirasakan di tengah-tengah warga Jakarta.

"Itu juga akan melengkapi pemahaman saya terhadap isu-isu terkini yang dirasakan vital bagi masyarakat. Secara keseluruhan, itu juga akan menyempurnakan program-program yang saya tawarkan untuk masyarakat," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement