Sabtu 07 Jan 2017 16:23 WIB

Agus: Serangan Fitnah Menambah Semangat Saya untuk Berjuang

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Bayu Hermawan
Cagub nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono
Foto: Dadang Kurnia
Cagub nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono mengaku banyak mendapat serangan fitnah yang tidak beretika dan tidak berdasar. Tak hanya dirinya, serangan fitnah juga menyasar ke tim sukses serta keluarganya. Meski begitu, Agus mengaku tetap bersabar menghadapi fitnah-fitnah tersebut.

"Jadi silahkan lanjutkan tembakan-tembakan (fitnah) itu. Justru saya tidak akan terganggu dan akan semakin menambah semangat saya untuk berjuang dan memenangkan tanggal 15 februari mendatang," katanya di Kelurahan Kartini, Kecamatan Sawah Besar, Sabtu (7/1).

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu menambahkan, dalam menghadapi serangkaian fitnah tersebut, dirinya selalu ingat pada pesan seniornya. Yaitu, ketika dirinya memutuskan terjun ke dunia politik, sabar saja tidak cukup. Tetapi harus sangat sabar.

"Saya juga selalu ingat pesan dari para senior, dalam politik dalam kompetisi politik seperti ini menjadi orang sabar saja tidak cukup. Tetapi harus sangat sabar. Jadi Insya Allah saya akan sangat sabar," ujarnya.

Menurut Agus, dalam kontestasi yang tidak akan berlangsung abadi, meatinya serangan-serangan fitnah tersebut bisa dihindari. Itu tak lain karena fitnah yang ditebar menurutnya akan merugikan masyarakat.

"Apalah artinya itu semua hanya demi sebuah kontestasi yang tidak akan selamanya tapi kita telah menebar fitnah-fitnah yang sangat merugikan orang lain dan juga masyarakat semuanya," jelas Agus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement