Senin 09 Jan 2017 05:13 WIB

Jo In Sung Kecewa kepada Song Joong Ki, Mengapa?

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Jo In Sung
Foto: Soompi
Jo In Sung

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Siapa tak kenal aktor tampan bernama Jo In Sung? Selain tampan, pria tinggi ini juga dikenal akan bakat luar biasanya dalam dunia drama maupun film di Korea Selatan.

Sebagai aktor yang sangat populer di Negeri Ginseng ini, para pecinta drama Korea tentu sudah tahu siapa saja teman terdekat dari pemain drama It’s Okay, That’s Love tersebut. Pria kelahiran 1981 dikenal kedekatannya dengan Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki. Ketiga aktor ini sering terlihat bersama dalam beberapa kesempatan di luar kegiatannya sebagai selebritas.

Belum lama ini, Jo In Sung sempat mengungkapkan sedikit kekecewaannya kepada Song Joong Ki. Hal ini berkaitan dengan kata sambutan Joong Ki kala menerima penghargaan utama atas dramanya Descendants of The Sun.

“Saya tidak disebut di sambutan penerimaan penghargaanya. Saya pikir saya bukan seseorang yang berharga buat dia,” canda Jo In Sung. Meski demikian, dia secara tulus mengatakan, rasa bahagianya atas kesuksesan sahabat terdekatnya tersebut.

Sebagai informasi, saat ini Jo In Sung tengah disibukkan dalam mempromosikan film terbarunya, The King.  Film yang juga diperankan Jung Woo Sung ini rencananya rilis pada 18 Januari mendatang, dilansir dari Soompi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement