Selasa 24 Jan 2017 07:31 WIB

Debut Depay di Lyon Dipuji Pelatih

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Andri Saubani
Winger Olympic Lyon, Memphis Depay
Foto: olweb.fr
Winger Olympic Lyon, Memphis Depay

REPUBLIKA.CO.ID, LYON – Pelatih Olympic Lyon, Bruno Genesio puas dengan performa yang ditunjukkan pemain anyar, Memphis Depay. Genesio mengatakan, pemain yang baru dibeli Januari ini dari Manchester United (MU) itu menunjukkan kualitas yang memukau saat timnya menang 3-1 melawan tim kuat, Marseille, Senin (23/1) dini hari WIB.

Padahal, fisik Depay jarang mendapatkan tempaan di lapangan karena hanya dimainkan tujuh kali di Iblis Merah musim ini. "Depay masih harus beradaptasi dengan ritme permainan tapi kekuatan fisiknya sangat baik," kata Genesio dikutip dari laman resmi klub, Senin.

Menurut dia, meski hanya bermain pada 11 menit terakhir laga, namun Depay bisa langsung memainkan sepak bola sesuai filosofi yang diarahkannya. Kini menurutnya, pemain 22 tahun itu hanya perlu melatih sentuhan pemahaman dengan sesama pemain di lapangan.

Genesio berharap, Memphis bisa langsung nyetel pada laga Lyon selanjutnya. "Depay punya hasrat yang besar, tentu saja sikap ini jadi kekuatan tambahan bagi tim," kata Genesio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement