Selasa 24 Jan 2017 08:44 WIB

Gadis Kecil Ini Isi Suara Tutorial Make Up Sang Ibu

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri
Ibu dan anak ini kompak bikin Vlogger tips kecantikan.
Foto: Dailymail
Ibu dan anak ini kompak bikin Vlogger tips kecantikan.

REPUBLIKA.CO.ID, Vlogger kecantikan asal Atlanta, Ellarie, membuat vlog alias video blog yang tak biasa. Ia membiarkan putrinya yang masih berusia lima tahun, Yoshidoll, untuk mengisi suaranya dalam video.

Suara imut Yoshidoll mengiringi setiap tahapan merias wajah yang dilakukan sang ibu. Dalam tayangan, Ellarie yang juga berprofesi sebagai make-up artist menunjukkan cara membuat riasan mata smoky eye warna biru elektrik.

Gaya kanak-kanak dan suara khas Yoshidoll membuat video jadi makin unik. Beberapa istilah anak kecil kadang terselip dalam narasi saat ibunya mengaplikasikan foundation, memakai eyeshadow, atau memoleskan lipstik.

Aksi Ellarie pun kadang terkesan kocak karena gerakan mulut perempuan dewasa itu disulih dengan suara anak-anak bernada tinggi. Kolaborasi manis itu makin bertambah di akhir tayangan, di mana Yoshidoll bergabung dalam layar dan mencium mesra ibunya.

Tips kecantikan dan tutorial riasan wajah unik dari Ellarie sudah menjaring jutaan pelanggan di laman YouTube. Namun, setahun belakangan ia menarik makin banyak penonton sejak mengikutsertakan Yoshidoll untuk jadi narator video.

"Hanya soal waktu sampai putri kecilku menggantikan posisiku, dan dia punya bakat alami untuk menjadi pengisi suara," kata Ellarie dilansir laman Dailymail.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement