Kamis 23 Jan 2014 05:36 WIB

Felipe Massa Doakan Kesembuhan Schumacher

Rep: Satya Festiani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Felipe Massa
Felipe Massa

REPUBLIKA.CO.ID, GRENOBLE – Felipe Massa mendoakan kesembuhan mantan rekan satu timnya, Michael Schumacher. Schumacher masih terbaring koma di rumah sakit di Grenoble, Perancis, setelah  mengalami kecelakaan ketika bermain ski pada 29 Desember lalu.

“Michael, sahabatku, kau telah banyak menolongku dalam karirku. Saya mendoakanmu setiap hari,” ujar Massa, rekan satu tim Ferrari Schumacher pada 2006, seperti yang dikutip dari BBC, Kamis (23/1). Massa menambahkan bahwa ia ingin segera melihat Schumacher sembuh dan kuat seperti semula.

Saat ini Schumacher berada dala kondisi yang stabil namun kritis di rumah sakit di Grenoble. Kepalanya terbentur batu ketika bermain ski di French Alpine resort. Istrinya, Corinna, berterima kasih pada semua orang yng telah memberikan dukungan. Dengan tegar, ia mengatakan bahwa suaminya tidak akan menyerah.

Beberapa ahli neurologi memperkirakan bahwa jika Schumacher sembuh, ia tidak akan kembali seperti sedia kala. Menurut mereka, Schumacher saat ini berada dalam kondisi vegetatif setelah empat minggu koma.

“Setiap hari, setiap minggu dalam keadaan koma menurunkan peluang bahwa situasinya membaik,” ujar ahli neurologi Jean-Marc Orgogozo pada the Mirror.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement