Jumat 18 Jul 2014 15:33 WIB

Istri Schumi: Terima Kasih Fans!

Rep: c71/ Red: Fernan Rahadi
Michael Schumacer (kanan) dan istrinya, Corinna.
Foto: hellomagazine.com
Michael Schumacer (kanan) dan istrinya, Corinna.

REPUBLIKA.CO.ID, HOCKENHEIM -- Istri Michael Schumacher, Corinna berterima kasih kepada segenap fans Formula Satu (F1) berkat dukungan kepada suaminya dalam melewati masa-masa kelam usai kecelakaan ski pada akhir Desember tahun lalu.

Schumacher mendapat doa dan pesan positif untuk segera sembuh. "GP Jerman memberikan saya kesempatan untuk mengucapkan terima kasih kepada kalian semua untuk doa dan energi positif yang selalu kalian kirim ke Michael (Schumacher)," kata Corinna.

Istri legenda F1 itu mengaku seluruh simpati telah membuatnya melewati masa-masa sulit. Sekarang, Schumi sedang dalam masa penyembuhan dan Corinna yakin F1 akan selalu menjadi sahabat untuk melewati segala masalah.

Pembalap asal Jerman itu adalah juara dunia tujuh kali yang sekaligus menobatkannya menjadi pembalap F1 tersukses sepanjang sejarah. Sepanjang karir, ia telah menjuarai empat balapan di kandang.

Akhir pekan ini (20/7) Sirkuit Hockenheim, Jerman akan menggelar balapan kesepuluh dalam musim balap tahun ini.

Mantan pembalap Ferrari itu menderita cedera parah di bagian kepala ketika sedang bermain ski di Alpen. Saat ini, pria berusia 45 tahun itu masih dirawat di rumah sakit Lausanne, Swiss usai berbulan-bulan koma.

sumber : Reuters
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement