Rabu 15 Feb 2017 07:42 WIB

Anies Salat Subuh Berjamaah dan Berdoa Bersama Warga Sebelum Mencoblos

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Teguh Firmansyah
Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan salat subuh berjamaah di Masjid Al-Hikmah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (15/2)..
Foto: Republika/Mas Alamil Huda
Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan salat subuh berjamaah di Masjid Al-Hikmah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (15/2)..

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan salat subuh berjamaah di Masjid Al-Hikmah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Usai salat Subuh, Anies bersama warga berdoa bersama untuk diberikan yang terbaik bagi Ibu Kota dan warganya.

"Kita merasa bersyukur proses kampanye sudah berjalan baik, selesai dengan tuntas dan insya Allah hari ini warga Jakarta menentukan pilihannya. Kita percaya warga Jakarta menentukan yang terbaik," kata Anies di masjid yang tak jauh dari rumahnya tersebut, Rabu (15/2).

Cagub nomor urut tiga ini mengaku memperbanyak doa jelang pemungutan suara yang berlangsung hari ini. Doa bersama warga yang berlangsung hingga pukul 07.00 WIB ini diakuinya sangat khusyu dan hikmat. Anies mengaku cukup tenang jelang pemilihan di hari yang menentukan ini.

Suasana sejuk juga terasa saat doa bersama. Mengenakan setelan baju putih, celana hitam dan bersongkok, Anies melayani setiap warga dan anak-anak yang menyalaminya. Shalawat terus menggema saat dia keluar Masjid Al-Hikmah.

Baca juga, Anies-Sandi Tegaskan Tolak Serangan Fajar.

Anies berharap Pilkada DKI berlangsung lancar dan damai serta tidak ada kecurangan dalam proses pemungutan suara hingga perhitungan suara nantinya. Ia yakin, demokrasi yang jujur akan menghasilkan pemimpin yang baik dan amanah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement