Ahad 05 Mar 2017 11:46 WIB

Timses: Insya Allah Anies-Sandi Menang di Putaran Kedua

Red: Bayu Hermawan
 Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan -Sandiaga Salahudin Uno (Anies-Sandi) pada rapat pleno terbuka penetapan peserta pemilihan dan Launching pemilihan Gubernun dan
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan -Sandiaga Salahudin Uno (Anies-Sandi) pada rapat pleno terbuka penetapan peserta pemilihan dan Launching pemilihan Gubernun dan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Koordinator Sahabat Anies-Sandi, Iqbal Farabi optimistis mampu meraih suara maksimal pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. Ia pun mengimbau kepada seluruh tim relawan dan pendukung untuk memperkuat perjuangan agar pasangan calon nomor urut 3 itu meraih kemenangan di Pilkada DKI Jakarta.

"Kita yakin ada perubahan di putaran kedua nanti. Insya Allah, menang," kata Iqbal melalui keterangan pers, Sabtu (5/3).

Dari data yang dihimpun oleh sejumlah lembaga survei menunjukan bahwa jumlah suara untuk Anies- Sandi, dan Ahok- Djarot cukup berimbang. Untuk itu, dalam kampanye di putaran kedua ini, Iqbal menyatakan, tim nya akan melakukan startegi pendekatan baru.

"Akan ada strategi pendekatan baru yang kita lakukan untuk menjangkau warga yang tadinya bukan pendukung Anies- Sandi. Sementara, isu yang kita angkat masih seputar 3 hal utama, pendidikan yang lebih baik, lapangan pekerjaan, dan harga bahan pokok yang murah," jelasnya.

Iqbal pun mengimbau kepada seluruh tim relawan dan pendukung untuk melanjutkan perjuangandalam rangka menjaring simpati dan dukungan warga untuk kembali memilih paslon nomor urut 3.

"Mari kita lanjutkan perjuangan untuk kemenangan Anies- Sandi dengan mensosialisasikan program, membuka pandangan masyarakat agar mereka tergugah untuk memilih paslon nomor urut 3 pada 19 April nanti," ujar fungsionaris Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI), tersebut.

Sementara, Pengurus DPP Partai Gerindra, Adnan Hardie  mengaku pihaknya sedang gencar bergerilya ke partai- partai pengusung Agus- Sylvi seperti  Demokrat, Partai Amanat Nasional, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Kebangkitan Bangsa. Tujuannya, tidak lain adalah untuk menggalang kekuatan, dan dukungan dari partai- partai besar tersebut.

"Kami komunikasi yang intensif dengan seluruh elemen termasuk partai pendukung Agus-Sylvi. Insyallah kita satukan kekuatan ini untuk membangun Jakarta yang lebih baik kedepannya," kata Adnan

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement