Kamis 04 May 2017 05:20 WIB

Sekolah Hogwarts Jadi Lokasi Film Avengers: Infinity War

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Yudha Manggala P Putra
Avengers: Age of Ultron
Avengers: Age of Ultron

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada yang menarik dari sekuel Avengers: Infinity War. Film yang dijadwalkan tayang Mei tahun depan ini dikabarkan menggunakan salah satu set lokasi film Harry Potter sebagai set lokasi syutingnya.

Menurut The Tab dilansir Ace Showbiz, lokasi yang dipakai untuk set film Infinity War tersebut yaitu Katedral Durham di Inggris yang merupakan sekolah sihir Hogwarts. Pilihan lokasi ini membuat masyarakat berspekulasi bahwa telur Paskah Harry Potter akan muncul dalam beberapa adegan di Infinity War.

Meskipun demikian, belum ada kejelasan terkait siapa pemain Infinity War yang mendapat bagian syuting di Hogwarts.

Informasi tentang lokasi ini mumcul beberapa minggu setelah direktur Anthony dan Joe Russo berbagi foto di akun Facebook mereka sekitar Februari lalu. Dalam foto tersebut, mereka tampak tengah berdiri di tengah bangunan yang menyerupai sekolah Hogwarts. Namun kemudian, kedua kakak adik ini menghapus unggahan foto tersebut dari akun mereka.

Avengers: Infinity War dijadwalkan memasuki bioskop AS pada 4 Mei 2018. Dalam film ini, produser Kevin Feige membenarkan bahwa Avengers akan bekerja sama dengan Guardian of the Galaxy dan Spider-Man.

Sedangkan, para pemainnya sendiri meliputi Chris Evans, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Tom Holland, Chris Pratt, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Zoe Saldana, Josh Brolin dan Dave Bautista.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement