Jumat 26 May 2017 04:13 WIB

Spinoff Film X-Men Ambil Genre tak Biasa

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Xmen: Apocalypse
Foto: moviepilot.com
Xmen: Apocalypse

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para pecinta film mungkin akan menemukan sisi baru dari film superhero melalui The New Mutants. Berbeda dengan film-film superhero lain, spinoff dari film X-Men ini akan hadir dengan genre horror sepenuhnya.

"Film ini akan menjadi film horror sepenuhnya yang mengambil latar dalam X-Men universe," terang sutradara The New Mutants Josh Boone seperti dilansir MTV.

Pria yang menggemari komik-komik Marvel ini mengungkapkan bahwa inspirasi ide yang tak biasa ini datang dari penulis Stephen King. Sosok lain yang turut menginspirasi Boone ialah sahabat terdekatnya Knate Lee.

The New Mutants berkisah tentang sekelompok mutant remaja yang harus bertarung melawan bahaya dari kekuatan mereka sendiri. Masa remaja, terang Boone, merupakan masa di mana kekuatan yang dimiliki para mutant masih tidak stabil.

"Mereka tidak keluar untuk menyelamatkan dunia. Mereka berusaha menyelamatkan diri mereka sendiri," kata Boone.

Aktris Anya Taylor-Joy dan Maisie Williams dipercaya untuk memerankan mutant Magik dan Wolfsbane muda. Magik merupakan penyihir yang memiliki kekuatan untuk melakukan teleportasi antar-ruang dan waktu, sedangkan Wolfsbane memiliki kemampuan untuk bertransformasi menjadi serigala.

Beberapa karakter mutant lain yang diperkirakan akan turut meramaikan The New Mutants ialah Moonstar, Sunspot, Cannonball dan Warlock. Bintang dari serial 13 Reasons Why Henry Zaga dikabarkan akan memerankan karakter Sunspot. Beberapa selebritilain seperti Rosario Dawson juga diperkirakan sedang menimbang peran sebagai Profesor X dalam The New Mutants.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement