Rabu 07 Jun 2017 15:23 WIB

Netizen Heboh Sambut Bayi Kembar George dan Amal Clooney

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Amal Clooney dan George Clooney.
Foto: EPA
Amal Clooney dan George Clooney.

REPUBLIKA.CO.ID, Pasangan George dan Amal Clooney menyambut kelahiran bayi kembar mereka, Ella dan Alexander, Selasa (6/6) pagi waktu setempat. Kebahagiaan mereka turut dirasakan warganet di seluruh dunia yang heboh menanggapi kabar tersebut.

Netizen segera mengunggah banyak ucapan simpati yang memberikan selamat dan pernyataan ikut berbahagia bagi pasangan tersebut. Penggemar menyemangati George dan Amal atas pengalaman pertama mereka menjadi orang tua.

George dan Amal berkencan selama setahun sebelum akhirnya menikah pada 2014 di Venesia, Italia. Berbeda dengan suaminya yang berprofesi sebagai aktor dan sineas, Amal mempertahankan dedikasinya sebagai advokat publik yang banyak menangani kasus hak asasi manusia.

Pasangan sempurna ini memang jarang menyampaikan kabar soal pengalaman jelang menjadi orang tua. Namun, netizen tahu kelahiran sudah dekat saat Clooney menolak menghadiri acara penghargaan kemanusiaan beberapa waktu silam dan memilih untuk tetap berada di rumah.

Hingga kini pun, keduanya belum merilis foto resmi putra-putri kembar mereka. Meski begitu, hal tersebut tidak mengurangi antusiasme para pengguna Twitter untuk bereaksi terhadap kabar penting ini.

Pemilik akun Twitter @NoahHurowitz mengatakan tidak sabar mengundang Ella dan Alexander untuk menghadiri pertemuan rahasia saudara kembar sedunia. Sebagian warganet lain mendoakan agar si kembar sama gemilangnya seperti ayah dan ibu mereka.

"Selamat datang ke dunia, Ella dan Alexander Clooney. Selamat untuk kalian, George dan Amal. Sekarang aku akan menyebut kalian Ocean's Four," kata aktris Ellen Lee DeGeneres mempelesetkan film Ocean's Eleven yang pernah dibintangi George, dilansir dari laman Time.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement