Ahad 18 Jun 2017 06:41 WIB

Kecelakaan Jalur Mudik Gilimanuk-Denpasar Tewaskan Enam Orang

Antrean pemudik sepeda motor di Pelabuhan Gilimanuk, Bali. (Ilustrasi)
Foto: EPA/MADE NAGI
Antrean pemudik sepeda motor di Pelabuhan Gilimanuk, Bali. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, NEGARA -- Kecelakaan mobil travel yang diduga mengangkut pemudik di jalur mudik Denpasar-Gilimanuk, Kabupaten Jembrana, Bali, Sabtu (17/6) malam, menewaskan enam orang.

Ahad (18/6) dini hari, Antara melaporkan jumlah korban tewas tersebut kemungkinan masih bertambah karena aparat kepolisian bersama Tim SAR yang dibantu warga setempat masih melakukan evakuasi. Selain enam korban tewas, tujuh penumpang lainnya dikabarkan terluka dalam musibah itu.

Kepala Polsek Kawasan Laut Gilimanuk Komisaris Anak Agung Gede Arka yang dikonfirmasi terkait kejadian itu membenarkan adanya kecelakaan yang melibatkan mobil travel itu. Namun, dia belum bisa memberikan informasi secara rinci, karena proses evakuasi masih berlangsung.

"Kecelakaan yang menimpa mobil travel yang mengangkut pemudik itu terjadi di wilayah Kecamatan Melaya yang berdekatan dengan kawasan hutan menjelang Pelabuhan Gilimanuk," kata dia. 

 

 

Hingga kini, informasi tentang jumlah korban tewas dan luka serta kronologis kejadian dan penyebab kecelakaan itu masih belum ada keterangan resmi.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement