Kamis 08 Dec 2011 13:05 WIB

Penjualan Ford Fiesta November 'Ngebut' 44 Persen

Rep: Amri Amrullah/ Red: Stevy Maradona
Ford Fiesta
Foto: Ford
Ford Fiesta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Penjualan All New Ford Fiesta mengalami kenaikan penjualan yang fantastis di November lalu. Angka penjualan Ford Fiesta tersebut melesat 44 persen bila dibandingkan di bulan yang sama pada tahun 2010.

Besarnya kenaikan penjualan ini, menjadi Ford Fiesta sebagai salah satu pemimpin di segmen mobil kompak Indonesia yang sangat kompetitif. Pada November berbagai diler di seluruh Indonesia berhasil menjual 597 unit Fiesta di berbagai showroom. Sejak Januari hingga November 2011, Ford berhasil menjual 6.330 unit Fiesta di seluruh Indonesia.

"All-New Fiesta berhasil menarik minat konsumen Indonesia dengan berbagai fitur terbaik di kelasnya, seperti kualitas, efisiensi bahan bakar, keamanan, teknologi pintar, dengan harga yang terjangkau," kata Managing Director, Ford Motor Indonesia, Bagus Susanto pada Republika, Kamis (8/12).

Peningkatan angka penjualan yang luar biasa ini bersamaan dengan penghargaan yang diperoleh All New Fiesta sebagai ‘Best Compact Hatchback of the Year’ dari Autobild Indonesia selama dua tahun berturut-turut.

Selain itu, selama November Ford berhasil menjual 453 unit Ranger. Sehingga sejak Januari hingga November 2011, Ford berhasil menjual 6.729 unit. Sedangkan secara keseluruhan, penjualan Ford year-to date telah meningkat dengan luar biasa sebesar 122 persen menjadi 14.988 unit hingga tahun ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement