Jumat 18 Aug 2017 18:50 WIB

Amartha Gelar Festival Film Pendek

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
Salah satu mitra Amartha, Junengsih.
Foto: Dok Amartha
Salah satu mitra Amartha, Junengsih.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Amartha (PT Amartha Mikro Fintek) pionir layanan fintech Peer-to-Peer (P2P) Lending untuk usaha mikro yang telah resmi terdaftar OJK resmi melebarkan sayap sampai ke Jawa Tengah demi meningkatkan layanannya pada pengusaha mikro di pelosok, dan menghubungkan pendana urban dengan lebih banyak UMKM di Indonesia.

Visual Communications Strategist Amarta, Lydia Kusnadi mengatakan Amartha juga menggelar lomba film pendek. Amartha menggelar Festival Film Pendek pada 8 Agustus 2017 dan berlangsung sampai bulan Oktober nanti.

"Mengusung Visi Amartha yang hadir sebagai penghubung bagi pendana di perkotaan dan pengusaha kecil di desa, #UntungnyaTerhubung dipilih sebagaİ tema besar pada acara ini," kata Lydia dalam konferensi pers di Yogyakarta, Jumat (18/8).

Kegiatan ini merupakan wadah kreativitas pembuat film maker untuk menginspirasi masyarakat luas berperan aktif dalam pemberdayaan usaha kecil melalui investasi. Selain itu, festival ini juga merupakan salah satu upaya Amartha untuk juga mengajak lebih banyak masyarakat untuk mengenal potensi dan memperkaya wawasan dalam berinvestasi dan berkontribusi nyata dalam pemberdayaan UMKM.