Senin 18 Sep 2017 08:55 WIB

Pemain Borneo FC Ingin Lawan Persib di Bandung

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Pemain Pusamania Borneo FC mengadang tendangan bebas winger Persib Sohei Matsunaga dalam laga Liga GojekTraveloka di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (20/5).
Foto: Mahmud Muhyidin
Pemain Pusamania Borneo FC mengadang tendangan bebas winger Persib Sohei Matsunaga dalam laga Liga GojekTraveloka di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (20/5).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Borneo FC saat ini sedang disibukkan dengan mencari laga kandang alternatif setelah dikenai sanksi larangan empat laga kandang di Samarinda. Sehingga, satu laga Borneo tertunda yakni pertandingan pekan ke-24 menjamu Persib Bandung.

Manajer Borneo FC Farid Abubakar mengatakan pemain Borneo sama sekali tidak terganggu dengan empat laga kandang usiran ini. Khusus untuk melawan Persib, Farid mengatakan, bahwa sebagian pemain Pesut Etam menginginkan digelar di Bandung lagi.

"Waktu tahu pertandingan melawan Persib ditunda, pemain kami bilang kenapa enggak dimainkan di Bandung saja," kata Farid, dikutip dari laman resmi Borneo FC, Senin (18/9).

Farid menyebut hal itu menandai semangat Lerby Eliandry dan kawan-kawan untuk siap bermain di mana saja dan dalam kondisi apapun. "Semangat mereka sangat berlipat," ujar Farid.

Borneo menantang Persib untuk main di Bandung lagi karena putaran pertama lalu, Pesut Etam menahan imbang Maung Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Saat itu skor imbang 2-2. Borneo adalah klub pertama yang menjebol gawang Persib di kandang sendiri musim ini.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 PSM Makassar PSM Makassar 3 3 0 0 8 6 9
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 3 3 0 0 7 6 9
3 Persija Persija 3 2 1 0 5 4 7
4 Persita Persita 3 2 1 0 2 2 7
5 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 3 2 1 0 3 2 7

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement