Sabtu 18 Nov 2017 15:43 WIB

Karangan Bunga untuk Setnov Dirusak Orang Misterius

Red: Teguh Firmansyah
Karangan bunga untuk Setnov yang dirusak orang misterius.
Foto: Inas Widyanuratikah
Karangan bunga untuk Setnov yang dirusak orang misterius.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua papan karangan bunga yang dikirimkan untuk Ketua DPR RI Setya Novanto ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana Jakarta, tempat tersangka kasus korupsi KTP elektronik dirusak oleh orang tak dikenal.

Karangan bunga itu tadinya diletakkan oleh pengantar bunga di lobi gedung rumah sakit. Namun, tak sampai 15 menit, petugas rumah sakit meminta agar dua karangan bunga itu dipindah ke area parkir belakang dengan alasan agar tidak mengotori lobi.

Setelah beberapa waktu berada di area parkir belakang, kedua karangan bunga itu dirusak orang tak dikenal. Ucapan doa di kedua karangan bunga ditanggalkan. "Kurang tahu (siapa yang merusak)," kata salah seorang petugas keamanan, Samlawi.

Salah satu karangan bunga dikirim oleh Riza Villano SP yang mengucapkan doa untuk kesembuhan. "Semoga Lekas Sembuh Bapak Setya Novanto. Riza Villano SP. Menuju Indonesia Adil, Jujur, Berintegritas, Bebas Korupsi".

Setya Novanto saat ini sedang menjalani perawatan di RSCM setelah dipindahkan dari RS Medika Permata Hijau setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di kawasan Permata Berlian Jakarta Selatan, Kamis (16/11) malam. Ia dipindahkan ke RSCM pada Jumat (17/11) siang.

Komisi Pemberantasan Korupsi akan terus menunggu Ketua DPR RI Setya Novanto agar sehat dan dapat menjalani pemeriksaan maupun persidangan dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi KTP elektronik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement