Rabu 03 Jan 2018 18:20 WIB

Lima Drama Korea Hadir Bulan Januari

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Drama Longing Heart
Foto: Twitter
Drama Longing Heart

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Tahun baru berarti drama baru bagi para penggemar drama Korea Selatan. Mengawali tahun 2018 drama cinta masih jadi favorit bagi para penggemarnya. Berikut lima drama Korea yang akan hadir di bulan Januari seperti yang dilansir dalam laman hellokpop.

1. Longing Heart (OCN)

Anggota CNBLUE, Lee Jungshin kembali dalam drama terbarunya. Jungshin pertama kalinya menjadi peran utama pria. Berperan sebagai pria yang tidak bisa melupakan cinta pertamanya, dia kembali pulang untuk bertemu kembali dengan gadis pujaannya. Aktris Lee Yeoleum menjadi pasangan dalam drama yang akan hadir setiap Senin dan Selasa mulai 8 Januari mendatang.

2. Return (SBS)

SBS kembali membawa drama bertema hukum dengan judul "Return." Go Hyunjung akan berperan sebagai pengacara dan pembawa acara yang bekerja untuk kasus orang terkenal dan kaya. Dia akan berpasangan dengan Lee Jinwook yang menjadi detektif. Nama lain yang akan meramaikan drama ini diantaranya adalah Park Kiwoong dan Shin Sungrok. Antisipasi drama ini akan tayang pada 17 Januari menggantikan drama Judge vs Judge.

3. Radio Romance (KBS)

Aktris cantik Kim Sohyun akan kembali di drama sebagai seorang penyiar radio yang membantu Yoon Doojoon. Dia dapat menyelamatkan dirinya jika berhasil membawa Doojoon untuk melakukan casting. Tema drama komedi romantis ini juga didukung oleh Yoon Park dan Yoo Ra. Drama ini akan tayang tiap Senin dan Selasa mulai 29 Januari.

4. Mother (tvN)

Pemenang aktris terbaik diajang penghargaan SBS Drama Awards 2017, Lee Boyoung, siap berperan menjadi guru honorer di sekolah dasar lokal. Di sana, dia berhubungan dengan seorang anak perempuan yang ditinggal sendirian oleh keluarganya. Sutradara Mother merupakan sutradara yang sama dengan drama Chicago Typewriter dan On the Wat to the Airport. Drama ini akan tayang pada Senin dan Selasa mulai 24 Januari.

5. Cross: God's Gift (tvN)

Go Kyungpyo bersiap untuk menjadi seorang dokter yang ingin membalaskan dendam. Dia sengaja sekolah kedokteran hanya untuk menjadi dokter di penjara dimana pembunuh ayahnya menjalani hukuman. Kyungpyo akan beradu peran dengan Jeon Somin. Drama ini akan tayang di pada 29 Januari mendatang, seperti dilansir dalam laman Hellokpop.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement