Rabu 10 Jan 2018 12:04 WIB

Christensen Tekan Kontrak Baru Durasi Panjang di Chelsea

Red: Endro Yuwanto
Andreas Christensen (kiri) dan Marcus Rashford (kanan bertarung di udara  pada pertandingan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge,London, Senin (6/11) dinihari.
Foto: Kirsty Wigglesworth/AP
Andreas Christensen (kiri) dan Marcus Rashford (kanan bertarung di udara pada pertandingan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge,London, Senin (6/11) dinihari.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek tengah Chelsea Andreas Christensen telah meneken kontrak baru berdurasi 4,5 tahun setelah tampil bagus musim ini. Musim lalu ia berada dalam masa peminjaman di  kompetisi Bundesliga Jerman.

Pemain internasional Denmark berusia 21 tahun itu telah mencatatkan 22 penampilan untuk sang juara Liga Primer Inggris musim ini setelah mengokohkan tempatnya di jantung pertahanan skuat asuhan Antonio Conte.

Christensten kembali ke Chelsa pada musim panas setelah dua tahun dipinjamkan ke Borussia Moenchengladbach di Bundesliga Jerman.

"Rasanya benar-benar menyenangkan untuk meneken kontrak baru dan saya senang dapat berkomitmen ke Chelsea untuk masa yang akan datang. Saya telah memainkan banyak pertandingan, saya menikmati tampil di klub ini dan semuanya bekerja dengan baik," ujar Christensen kepada situs resmi klub, Rabu (10/1).

Christensten membantu Denmark lolos ke Piala Dunia 2018 ini dengan menyumbang gol saat menang 5-1 atas Irlandia pada pertandingan play-off yang dimainkan pada November 2017 lalu.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement