Kamis 01 Feb 2018 13:03 WIB

Palyja Lakukan Pekerjaan Teknis di IPA Cilandak

Pekerjaan teknis dilakukan Jumat (2/2) 22.00 WIB sampai Sabtu (3/2) 02.00.

Red: Dwi Murdaningsih
Pekerjaan teknis Palyja (ilustrasi).
Foto: palyja
Pekerjaan teknis Palyja (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta akan melakukan pekerjaan teknis berupa Perawatan  Panel Utama di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Cilandak. Pekerjaan teknis dilakukan Jumat (2/2) pukul 22.00 WIB sampai dengan Sabtu (3/2) pukul 02.00  WIB.

Kegiatan ini akan menghentikan produksi air bersih untuk sementara waktu yang berdampak pada beberapa wilayah pelayanan Palyja. Pasokan air bersih Palyja akan kembali normal secara bertahap pada Sabtu (3/2) pukul 06.00 WIB.

 

photo
Pekerjaan teknis Palyja (ilustrasi).

Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head Lydia Astriningworo mengatakan Palyja mengimbau kepada seluruh pelanggan agar mengisi bak-bak penampungan dan menghemat penggunaan air, guna mengantisipasi gangguan suplai air.

 

Adapun wilayah yang terkena dampak adalah sebagai berikut :

Pasokan Air Terhenti:

Jati Padang, Pasar Minggu, Tanjung Barat, Ragunan, Cilandak Timur, Kebagusan,  Pejaten Timur, Pejaten Barat, Kalibata, Gandaria Selatan, Cilandak Barat, Cipete Selatan, Lebak Bulus, Pondok Pinang, Gandaria Utara, Kebayoran Lama Utara, Cipete Utara, Pulo, Cipete Selatan, Melawai, Pela Mampang, Petogogan, Cipete Selatan dan sekitarnya.

Palyja juga menyiagakan seluruh armada mobil tankinya untuk mengantisipasi keadaan darurat, seperti Rumah Sakit dan rumah ibadah untuk memasok air bersih ke beberapa wilayah Palyja.

 

"Palyja mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement