Selasa 30 Jan 2018 17:04 WIB

World Education Festival Digelar di Jakarta Februari

Wefest dibuka untuk umum dan gratis.

Red: Yudha Manggala P Putra
Pengunjung mengamati maket Kota Bandung pada acara Festival Publik bertajuk Pesta Pendidikan Berkarya Melintasi Batas, di Taman Sejarah, Kota Bandung, Sabtu (25/2).
Foto: Republika/Edi Yusuf
Pengunjung mengamati maket Kota Bandung pada acara Festival Publik bertajuk Pesta Pendidikan Berkarya Melintasi Batas, di Taman Sejarah, Kota Bandung, Sabtu (25/2).

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- World Education Festival (Wefest) 2018 siap diselenggarakan untuk keempat kalinya pada 2-3 Februari 2018. Pameran yang dibuka untuk umum dan gratis ini digelar di Pullman Hotel Central Park, Jakarta Barat.

"Acara ini bertujuan untuk mengajak pelajar indonesia dan para penggiat akademik untuk memikirkan rencana karier di masa depan, dan memilih sekolah tinggi lanjutan yang sesuai dengan cita-cita mereka," kata Operational Director World Education Festival 2018 Anastasya Sri dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (30/1).

Mengangkat tema Think Big, Fly High, WEFEST ingin mengajak para pengunjung untuk berani mengeksplorasi ide di luar batas dan terbang setinggi-tinggi nya untuk menjadi yang terbaik di masa depan.

Pameran pendidikan internasional ini mendatangkan institusi pendidikan hingga lebih dari 20 negara, serta partisipasi lebih dari 50 exhibitior representatif ke Indonesia dan melalui roadshow ke 3 kota besar dalam negeri (Jakarta, Semarang, dan Manado). Ajang ini juga dihadiri oleh kedutaan besar negara seperti Kedutaan Besar Malaysia, Kedutaan Besar New Irlandia, Kedutaan Besar Spanyol, kedutaan Besar Amerika Serikat, dan Kedutaan Besar Belanda.