Sabtu 06 Oct 2018 04:51 WIB

Luncurkan Album Baru, Super Junior Hadirkan Musik Pop Latin

Suju bahkan menggandeng band asal Meksiko yakni Reik.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Andi Nur Aminah
Super Junior
Foto: EPA
Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup legendaris asal Korea Selatan Super Junior akan meluncurkan mini album terbarunya pada 8 Oktober mendatang. Album bertajuk 'One More Time' itu rencanya berisi lima lagu.

Berbeda dari album Super Junior (Suju) biasanya, kali ini boyband di bawah naungan Label SJ dan SM Entertainment tersebut mengusung genre musik latin pop. Tidak tanggung-tanggung, Suju bahkan menggandeng band asal Meksiko yakni Reik.

Bersama Suju, Pemenang Latin Grammy Awards itu bakal menyanyikan lagu utama dalam album berjudul 'One More Time' atau 'Otra Vez' dalam Bahasa Latin. Kedua grup pun sebelumnya telah melakukan syuting video musik di Macau.

Pada 4 Oktober lalu, teaser video musik 'One More Time' pun telah diposting di Youtube. Tidak sampai sehari, video teaser tersebut telah ditonton lebih dari satu juta kali.

Dilansir Allkpop, Sabtu, (6/10), video musik akan dirilis 8 Oktober pula pukul 06.00 sore waktu Seoul atau pukul 16.00 WIB. Dengan begitu bersamaan dengan perilisan albumnya.

Sebelum merilis album ini, Siwon cs telah merilis single terlebih dahulu pada 27 September lalu. Lagu berjudul 'Animals' tersebut pun berhasil memuncaki chart Itunes di lebih dari 20 negara.

Setelah sukses meluncurkan lagu bernuansa latin berjudul 'Lo Siento' pada April lalu, tampaknya Suju semakin serius masuk ke pasar latin. Apalagi, grup yang debut pada 2005 ini juga berhasil menggelar beberapa konser tunggal bertajuk 'Super Show' di Amerika Selatan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement