Selasa 30 Oct 2018 20:14 WIB

Bupati Bekasi Hamil 13 Minggu

Usia kehamilan 13 minggu. Secara umum kondisi baik

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Esthi Maharani
Bupati nonaktif Bekasi Neneng Hassanah Yasin (tengah) bersiap menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Selasa (30/10/2018).
Foto: Antara/Aprillio Akbar
Bupati nonaktif Bekasi Neneng Hassanah Yasin (tengah) bersiap menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Selasa (30/10/2018).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Tim dokter Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama dokter spesialis RSCM telah melakukan pengecekan kesehatan tehadap Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin (NHY) sebagai tersangka dugaan suap izin proyek Meikarta di Cikarang , Bekasi, Jawa Barat. Saat ini, politisi Partai Golkar tersebut sedang dalam keadaan berbadan dua.

"Minggu lalu sudah difasilitasi pengecekan ke dokter spesialis di RSCM. Usia kehamilan 13 minggu. Secara umum kondisi baik," kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah di Gedung KPK Jakarta, Selasa (30/10).

Sebelumnya, Neneng baru saja melahirkan anak ketiganya pada akhir tahun lalu. Bahkan CEO Lippo Group James Riady mengakui sempat datang ke kediaman Neneng untuk sekedar memberi selamat kepada Neneng yang baru saja melahirkan.

"Benar saya ada bertemu sekali dengan ibu Bupati yaitu pada saat beliau baru saja melahirkan," kata James di Gedung KPK Jakarta, Selasa (30/10).