Jumat 01 Jun 2012 10:33 WIB

Prandelli akan Lindungi Balotelli dari Aksi Rasisme

Mario Balotelli
Foto: AP/Fabrizio Giovannozzi
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih Italia, Cesare Prandelli bersumpah akan selalu melindungi salah satu pemainnya, Mario Balotelli jika Balotelli menjadi sasaran kekerasan rasisme pada Piala Eropa 2012.

Sebelumnya pada pekan ini, pemain depan Manchester City ini mengatakan akan langsung angkat koper dan meninggalkan pertandingan jika ia menerima kekerasan rasisme dalam bentuk apapun musim panas ini pada Piala Eropa 2012.

Seperti dikutip antaranews dari skysports.com, perhelatan akbar negara-negara Eropa yang akan diselenggarakan di Polandia dan Ukraina dibayang-bayangi ketakutan akan isu kekerasan rasisme dua negara ini pada masa lalu.

Prandelli mengungkapkan seluruh skuat Italia akan memberikan dukungan kepada Balotelli jika ia menghadapi masalah selama pertandingan.

"Jika Balotelli menjadi target kekerasan rasisme, kami semuanya akan turun tangan, dan membantunya," ungkap Prandelli saat konfrensi pers, Kamis.

Markas Italia selama turnamen berada di Krakow dan mereka akan bertanding bersama Spanyol, Kroasia, dan Irlandia dalam Grup C.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement