Kamis 17 Jan 2019 23:18 WIB

Tottenham Dilaporkan Dekati Giuseppe Rossi

Pemain yang tak punya klub usai sembuh dari cedera lutut menjadi solusi jangka pendek

Red: Israr Itah
Giuseppe Rossi
Foto: EPA-EFE/SIMONE ARVEDA
Giuseppe Rossi

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur dilaporkan membidik mantan bintang Fiorentina dan Italia Giuseppe Rossi. Pemain yang tak punya klub usai sembuh dari cedera lutut menjadi solusi jangka pendek lini depan the Lilywhites.

Menurut Tuttosport, seperti dikutip Football Italia, Kamis (17/1). Tottenham dapat menawarkan kepada Rossi kontrak jangka pendek, yakni membayar berdasarkan pertandingan yang dimainkan.

Tottenham kehilangan Harry Kane yang mengalami cedera pergelangan kaki usai dikalahkan Manchester United 0-1 akhir pekan lalu. Sementara Son Heung-min saat ini sedang membela Korea Selatan di Piala Asia. Sementara mantan striker Juventus Fernando Llorente kemungkinan kembali ke Spanyol.

Rossi berstatu agen bebas dan saat ini berlatih dengan klub lamanya Manchester United. Ia berusaha mempertahankan tingkat kebugarannya dalam upaya mendapatkan klub baru.

Rossi kembali berlatih bersama United, 12 tahun setelah meninggalkan Old Trafford untuk bergabung dengan Villarreal.

"Ini hanya menunjukkan kepada Anda seberapa besar keluarga Manchester United," kata mantan striker Fiorentina dan Italia itu kepada Sky Sports.

“Mereka selalu menjaga para pemain mereka. Merupakan keistimewaan nyata untuk memiliki kesempatan ini dan diberi kesempatan ini. Rasanya sangat enak."

Ia mengaku sangat gembira mendengar kesempatan ini. Rossi menyatakan, sangat menyenangkan bisa berlatih dengan pemain luar biasa di MU.

"Saya memastikan bahwa saya melakukan yang terbaik yang saya bisa untuk memperbaiki diri tetapi juga untuk membantu tim melakukan hal yang benar dalam pelatihan."

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 6 5 0 1 12 10 15
2 Manchester City Manchester City 6 4 2 0 14 8 14
3 Arsenal Arsenal 6 4 2 0 12 7 14
4 Chelsea Chelsea 6 4 1 1 15 8 13
5 Aston Villa Aston Villa 6 4 1 1 12 3 13
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement