Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

 

5 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Registrasi Siswa Lolos SNMPTN UNDIP Tidak Bisa Diwakili

Jumat 22 Mar 2019 15:17 WIB

Rep: S Bowo Pribadi/ Red: Muhammad Hafil

Pintu Gerbang Universitas Diponegoro, Semarang

Pintu Gerbang Universitas Diponegoro, Semarang

Calon mahasiswa bisa melengkapi data yang diperlukan sesuai petunjuk di web UNDIP.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG—Proses rgistrasi para calon mahasiswa yang lolos jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) UNDIP harus dilakukan secara personal dan tidak boleh diwakilkan. Calon mahasiswa yang hari ini telah dinyatakan lolos SNMPTN UNDIP harus hadir secara pribadi sebagai persyaratan wajib, guna mengikuti proses dan tahapan lebih lanjut untuk menjadi mahasiswa UNDIP.

 

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Prof Dr Ir Muhammad Zaenuri DEA menyampaikan ucapan selamat kepada 2.146  siswa yang dinyatakan lolos sebagai calon mahasiswa Undip melalui seleksi SNMPTN.

Baca Juga

Selanjutnya bagi calon mahasiswa yang diterima jalur ini, dipersilahkan untuk melihat secara rinci dan melengkapi data- data yang diperlukan sesuai petunjuk yang ada pada web UNDIP.

“Mereka diharapkan hadir secara pribadi dan tidak boleh mewakilkan saat registrasi (daftar ulang), karena sebagai persyaratan untuk diproses lebih lanjut sesuai dengan fakultas dan prodi yang dituju,” ungkapnya, di Semarang, Jumat (22/3).

Ia berharap, semoga prestasi yang sudah diraih saat masuk melalui seleksi SNMPTN tersebut dapat dipertahankan dan berlanjut ditingkat universitas nantinya. “Sehingga, selama menempuh perkuliahan di Undip tetap bisa menunjukkan prestasi akademiknya,” tambahnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile