Rabu 17 Jul 2024 08:25 WIB

Pamer Karya Inovasi, Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri Makin Eksis

Pameran inovasi bertujuan mempromosikan kreativitas dan inovasi para mahasiswa.

Red: Friska Yolandha
Nusa Mandiri Innovation Center sukses menggelar Pameran Inovasi Mahasiswa pada Sabtu, 29 Juni 2024.
Foto: Dok Republika
Nusa Mandiri Innovation Center sukses menggelar Pameran Inovasi Mahasiswa pada Sabtu, 29 Juni 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Nusa Mandiri Innovation Center sukses menggelar Pameran Inovasi Mahasiswa pada Sabtu, 29 Juni 2024. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara Ngobrol Kampus Bareng Orang Tua (NKBO) yang digelar pada hari yang sama.

Kepala Nusa Mandiri Innovation Center (NIC), Fitra Septia Nugraha, mengatakan bahwa pameran inovasi mahasiswa di acara Ngobrol Kampus Bareng Orangtua (NKBO) merupakan sebuah acara yang bertujuan untuk mempromosikan kreativitas dan inovasi para mahasiswa. 

Baca Juga

“Pada acara pameran inovasi ini memberi kesempatan pada mahasiswa untuk memamerkan hasil karya dan inovasi mereka kepada orang tua serta mahasiswa baru, sehingga mereka mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang kehidupan akademik dan kreativitas di kampus,” terang Fitra dalam rilis yang diterima, Jumat (17/7/2024).

Turut Hadir Wakil Rektor I Bidang Akademik, Dr Nita Merlina yang mengunjungi booth-booth pameran inovasi dan memberi apresiasi pada hasil karya mahasiswa.

“Saya mengapresiasi kreativitas dan inovasi yang ditampilkan oleh para mahasiswa, pameran ini tidak hanya menunjukkan kemampuan teknis para mahasiswa, tetapi juga semangat kolaboratif dan pemikiran kritis yang sangat penting untuk perkembangan akademik dan profesional mereka ke depan,” kata Nita.

Ia juga berharap bahwa pameran seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lain untuk terus berkarya dan berinovasi.

“Pameran ini memberikan kesempatan bagi orang tua dan mahasiswa baru untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang kehidupan akademik dan kreativitas di Universitas Nusa Mandiri dan menjadi bukti nyata dari komitmen universitas dalam mendukung dan memfasilitasi pengembangan kreativitas serta inovasi mahasiswa,” ungkap Nita.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement