Kamis 02 May 2019 20:00 WIB

Halodoc Jadi Sponsor Ke-17 Persib Bandung

Halodoc menjadi sponsor ke-17 Persib Bandung hingga tiga tahun mendatang.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan
Persib Bandung jalin kerja sama dengan layanan aplikasi kesehatan, Halodoc di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (2/5).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Persib Bandung jalin kerja sama dengan layanan aplikasi kesehatan, Halodoc di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (2/5).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menjajal sponsor anyar di bidang kesehatan, Halodoc. Halodoc merupakan layanan aplikasi berbasis kesehatan untuk memfasilitasi pengguna dengan lebih dari 20 ribu dokter di seluruh Indonesia.

Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim mengapresiasi keputusan Halodoc untuk menjalin kerja sama. Keduanya menjalin kerja sama selama tiga tahun.

Baca Juga

"Ini adalah pilihan cerdas bagi Halodoc untuk menggaet Persib. Karena Persib adalah tim besar, punya nama dan punya basis supporter terbesar di Indonesia," kata Zainuri di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (2/5).

Kerja sama jangka panjang ini memang bukan tanpa alasan. Zainuri menyebut, kedua belah pihak akan mendapat manfaat yang sama besarnya. Karena saat ini, Halodoc sedang melakukan penetrasi di Jawa Barat.

"Dengan bergabungnya Halodoc semoga dalam tiga tahun ini Persib bisa jadi juara," kata Zainuri.

Sementara itu Vice President Marketing Communicatioin Halodoc, Felicia Kawilarang mengakui Persib merupakan klub sepak bola pertama yang dijajal oleh Halodoc. Dia menyebut, keputusan Halodoc untuk mensponsori Persib karena Persib adalah ikon Jawa Barat.

"Selama tiga tahun kami fokus ke Jabodetabek. Ada yang bilang, kalau mau melebarkan bisnis ke Jawa Barat paling bagus dengan Persib," katanya.

Layanan Halodoc diantaranya adalah konsultasi dengan dokter, pembelian obat dan pemeriksaan kesehatan. Dia menyebut, untuk melakukan pendekatan pertama, Halodoc menyediakan berbagai promosi yang bisa dimanfaatkan oleh pendukung setia Persib, Bobotoh.

"Sekarang 30 persen pengguna dari Jawa berasa dari Jawa Barat. Tentu dengan kerja sama ini kita maunya semakin banyak yang menggunakan layanan Halodoc," kata Felicia.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement