Ahad 05 May 2019 21:30 WIB

Pererira: Leicester dalam Kepercayaan Diri Tinggi

Pereira mengatakan Leicester akan menjalani laga paling sulit kala menghadapi City

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Bayu Hermawan
Manchester City vs Leicester City
Foto: www.sportsnewsupdated.com
Manchester City vs Leicester City

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Gelandang Leicester City, Ricardo Pereira menyebut pertandingan melawan Manchester City, di Etihad Stadium, Selasa (7/5) dini hari WIB adalah salah satu ujian terbesar timnya musim ini. Sebab, City sedang berambisi untuk menyapu bersih laga sisa untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

City telah memenangkan 12 pertandingan terakhir di Liga Inggris. Capaian ini patut diwaspadai pasukan Branden Rodgers ketika bermain di hadapan pendukung City. Mereka membutuhkan kemenangan untuk kembali mengambil puncak klasemen dari Liverpool.

Baca Juga

"Ini adalah salah satu tes terbesar musim ini, saya kira. Mereka adalah salah satu tim terbaik di sini dan mereka bermain di rumah," kata Ricardo dikutip dari laman resmi klub, Ahad (5/5).

Namun, pemain asal Portugal itu mengatakan timnya sedang berada pada kepercayaan diri yang tinggi. Oleh karena itu, dia dan rekannya siap untuk menghadapi serangan agresif Sergio Aguero dan kawan-kawan.

"Mereka mengejar gelar dan itu adalah pertandingan yang sangat penting bagi mereka dan itu adalah pertandingan terakhir mereka di kandang sehingga itu akan menjadi pertandingan yang paling sulit bagi kami," Ricardo menambahkan.

Fokus kepada pertandingan, menurut Ricardo adalah cara untuk meraih tiga poin penting. Poin penuh bisa saja didapatkan jika melihat permainan The Foxes saat ini di bawah pelatih anyarnya. Ricardo mengungkapkan Leicester mempunyai tekad mengakhiri musim dengan posisi yang tinggi.

City saat ini dengan sebelumnya yaitu ketika Leicester berhasil mengalahkannya pada Desember tahun lalu. Ricardo mengatakan saat ini motivasi mereka lebih besar karena memiliki ambisi mempertahankan gelar.

"Kami memiliki tujuan kami juga, tetapi mereka tidak sama. Mereka memiliki lebih banyak kehilangan daripada kita, tetapi saya pikir itu tergantung pada cara Anda menggunakan tekanan itu untuk kebaikan Anda atau tidak," Ricardo menegaskan.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement