Sabtu 01 Jun 2019 11:55 WIB

Priyanka Chopra Beri Hadiah untuk Putra Meghan Markle

Priyanka Chopra mengunjungi sahabatnya Meghan Markle di Inggris.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Nick Jonas dan Priyanka Chopra
Foto: AP
Nick Jonas dan Priyanka Chopra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Priyanka Chopra akhirnya meluangkan waktu untuk mengunjungi sahabatnya, Meghan Markle, yang belum lama ini melahirkan putra pertama. Bersama sang suami, Nick Jonas, Chopra mengunjungi Markle dan Pangeran Harry selama akhir pekan di Frogmore Cottage, Berkshire, Inggris.

Pasangan selebritas itu disebut membawa sejumlah hadiah dari Tiffany & Co, jenama yang berusia 182 tahun. Salah satu hadiah itu adalah peniup busa gelembung yang terbuat dari perak. Harganya sekitar 250 dolar atau sekitar Rp 3,5 juta.

Baca Juga

Markle melewatkan pernikahan Priyanka dan Nick yang berlangsung di India. Sementara itu, Chopra juga tidak hadir di baby shower Markle. Tapi aktris itu menyangkal semua berita yang menyebut ada masalah di antara mereka.

Seperti dilansir dari laman Times of India, Sabtu (1/6), Chopra berada di India bulan lalu untuk pernikahan saudara lelakinya yang kemudian dibatalkan. Alasan di balik pembatalan pernikahan masih belum diketahui.

Sementara itu, Markle dan Harry menamai putranya Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Pemilihan nama ini tampak cukup mengejutkan bagi sebagian orang.

Alasannya, nama Archie Harrison tampak tidak memiliki konotasi dengan nama-nama keluarga kerajaan. Sebelumnya, cukup banyak orang yang memprediksi bahwa Pangeran Harry dan istrinya akan memberi nama yang cenderung tradisional untuk anak pertama mereka, seperti Arthur, Philip, atau Albert.

Meski begitu, nama Archie Harrison memiliki makna tersendiri. Seperti dilansir Page Six, nama Archie merupakan kependekan dari kata Archiebald. Menurut Baby Centre UK, Archiebald memiliki elemen kata Jerman 'ercan' yang berarti sejati dan 'bald' yang berarti tegas atau berani.

Sedangkan nama Harrison tampaknya diambil dari nama sang ayah yaitu Pangeran Harry. Harrison diperkirakan merupakan hasil penggabungan dari nama 'Harry' dan kata 'son' yang berarti anak lelaki Harry.

Makna di balik nama Archie Harrison ini masib berupa perkiraan publik. Pihak keluarga kerajaan belum memberikan penjelasan resmi mengenai makna di balik nama Archie Harrison.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement