Senin 15 Jul 2019 22:54 WIB

Bantuan Rumah Zakat Ringankan Pengobatan Diding

Diding sempat terpaksa pulang dari rumah sakit karena mahalnya biaya pengobatan.

Red: Gita Amanda
Bantuan Rumah Zakat meringankan biaya pengobatan Diding.
Foto: Rumah Zakat
Bantuan Rumah Zakat meringankan biaya pengobatan Diding.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Senin, (1/7) lalu, mahalnya biaya pengobatan rumah sakit memaksa keluarga Diding terpaksa pulang dari rumah sakit dan memutuskan untuk berobat jalan. Suatu hari Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat dihubungi oleh salah satu keluarga pasien yang ingin meminta bantuan dari Rumah Zakat.

Singkat cerita setelah berkomunikasi dengan beberapa pihak akhirnya bantuan Rumah Zakat bisa membantu meringankan beban biaya pengobatan Diding yang menderita sakit

Baca Juga

gangguan metabolik dan syaraf. Fasilitator bergegas menuju kediaman rumah Bapak Diding, di Jalan Bebedahan 1 RT 001 RW 007 Sukanagara, Purbaratu, Kota Tasikmalaya untuk menyalurkan bantuan.

"Syukur Alhamdulillah, terima kasih banyak buat para donatur Rumah Zakat, semoga kebaikan ini dibalas oleh Allah SWT dengan yang lebih dari ini," ucap Iyah, istri dari Diding.

Diding merupakan salah satu penerima manfaat bantuan dari Rumah Zakat. Rumah Zakat melalui fasilitator desa berdaya miliknya, kerap membantu warga yang kurang mampu khususnya di desa berdaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement