Rabu 31 Jul 2019 08:21 WIB

Canda Tulus Hidupkan Konsernya Semalam

Jeritan penonton Tulus mewarnai konsernya semalam.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi Tulus.
Foto: Antara
Penyanyi Tulus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tulus tidak ada hentinya membuat penonton berteriak, tertawa, dan bernyanyi bersama. Dia senang membuat panggung menjadi hidup selama konser "One Intimate Night With Tulus"  di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Selasa (30/7).

Sepanjang konser yang berdurasi kurang lebih 90 menit itu, sejak sebelum kemunculan di atas panggung, penyanyi itu sudah membuat penonton bergemuruh ingin segera bertemu dan bernyanyi bersama. Jeritan tiada henti terus terjadi sepanjang konser, bahkan Tulus dengan guyon mengatakan, suasana itu membuatnya berdebar dan jatuh cinta.

Baca Juga

"Saya sudah minum saja, padahal baru dua lagu. Biasanya saya minum itu di lagu ketiga atau empat," ujar penyanyi bernama panjang Muhammad Tulus ini.

Pria berusia 31 ini pun selalu berinteraksi dengan penonton setiap selesai bernyanyi. Bahkan, dia tidak segan membaca tulisan-tulisan yang mencoba menarik perhatiannya.

Salah satu penonton yang berhasil membuat Tulus berkali-kali menyebutkan namanya adalah Evi. Dia seorang ibu yang mengemari Tulus dan datang bersama anaknya, berkat tulisan yang dibuat anaknya, Evi mendapatkan sapaan langsung dari penyanyi tersebut.

"Ini khusus buat Tante Evi malam ini," ujar Tulus ketika akan membawakan lagu "1.000 Tahun Lamanya"

Godaan-godaan Tulus tidak berhenti ketika konser berjalan saja, dia pun bercanda bahkan ketika konser telah ditutup. Setelah membawakan "Manusia Kuat", dia pamit dan meninggalkan panggung, seketika penonton pun berhamburan keluar, namun beberapa menit kemudian Tulus kembali ke panggung.

Alunan "Cahaya" pun menggema di ruangan tersebut, seketika penonton yang sudah keluar terlebih dahulu kembali masuk ke dalam. Mereka menikmati sajian terakhir konser tersebut dengan berharap bisa segera kembali menikmati pertemuan bersama Tulus di kesempatan berikutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement