Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

15 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Gomez Bangga Skuat Borneo Tahan Imbang Persib

Rabu 14 Aug 2019 15:08 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan

Persib Bandung Imbang Melawan  Borneo FC. Gelandang Persib Bandung Esteban Gabriel Vizcarra berusaha melewati pemain Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8).

Persib Bandung Imbang Melawan Borneo FC. Gelandang Persib Bandung Esteban Gabriel Vizcarra berusaha melewati pemain Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8).

Foto: Abdan Syakura
Borneo FC berhasil menahan imbang Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Borneo FC berhasil mencuri poin penuh dari Persib Bandung di laga pekan ke-14 kompetisi Liga 1 2019. Pertandingan berakhir dengan skor 2-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8).

Babak pertama Borneo FC tertinggal dua gol. Hingga akhirnya Borneo berhasil menahan imbang. Pelatih Persib, Mario Gomez mengaku senang atas hasil tersebut. "Mereka berkeja dengan baik, kita bisa dapat poin disini. Di babak pertama kita bermain kurang bagus karena kebobolan dan di babak kedua kita bermain lebih bagus," kata Gomez usai laga.

Baca Juga

Gomez menyebut laga berlangsung menarik. Bahkan Borneo tidak mampu menembus lini pertahanan Persib dan lebih banyak bertahan. Pelatih asal Argentina ini juga tidak mempermasalahkan bagaimana proses mencetak gol. Dua gol yang dicetak Lerbi dan Renan Silva berasal dari tendangan bebas dan penalti.

"Tim ketinggalan dua gol di babak pertama dan bisa membalasnya di babak kedua. Ini menjadi poin yang penting bagi kita," tegas Gomez.

Laga ini memang berkesan bagi Gomez. Selain mampu menahan imbang mantan timnya, Gomez juga membawa tim tidak terkalahkan dalam delapan laga terakhirnya.

"Saya sangat bangga dengan pemain saya karena dalam delapan pertandingan kita tidak kalah. Kita sangat bangga karena tim bisa selalu ambil tiga dan satu poin, itu yang penting," kata Gomez.

Atas hasil tersebut, Borneo FC berhasil naik keposisi empat klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 20 poin. Sementara Persib turun ke posisi 11 dengan 15 poin.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile