Rabu 14 Aug 2019 22:08 WIB

Gomez Bangga Skuat Borneo Tahan Imbang Persib

Borneo FC berhasil menahan imbang Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan
Persib Bandung Imbang Melawan  Borneo FC. Gelandang Persib Bandung Esteban Gabriel Vizcarra berusaha melewati pemain Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8).
Foto: Abdan Syakura
Persib Bandung Imbang Melawan Borneo FC. Gelandang Persib Bandung Esteban Gabriel Vizcarra berusaha melewati pemain Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Borneo FC berhasil mencuri poin penuh dari Persib Bandung di laga pekan ke-14 kompetisi Liga 1 2019. Pertandingan berakhir dengan skor 2-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8).

Babak pertama Borneo FC tertinggal dua gol. Hingga akhirnya Borneo berhasil menahan imbang. Pelatih Persib, Mario Gomez mengaku senang atas hasil tersebut. "Mereka berkeja dengan baik, kita bisa dapat poin disini. Di babak pertama kita bermain kurang bagus karena kebobolan dan di babak kedua kita bermain lebih bagus," kata Gomez usai laga.

Baca Juga

Gomez menyebut laga berlangsung menarik. Bahkan Borneo tidak mampu menembus lini pertahanan Persib dan lebih banyak bertahan. Pelatih asal Argentina ini juga tidak mempermasalahkan bagaimana proses mencetak gol. Dua gol yang dicetak Lerbi dan Renan Silva berasal dari tendangan bebas dan penalti.

"Tim ketinggalan dua gol di babak pertama dan bisa membalasnya di babak kedua. Ini menjadi poin yang penting bagi kita," tegas Gomez.

Laga ini memang berkesan bagi Gomez. Selain mampu menahan imbang mantan timnya, Gomez juga membawa tim tidak terkalahkan dalam delapan laga terakhirnya.

"Saya sangat bangga dengan pemain saya karena dalam delapan pertandingan kita tidak kalah. Kita sangat bangga karena tim bisa selalu ambil tiga dan satu poin, itu yang penting," kata Gomez.

Atas hasil tersebut, Borneo FC berhasil naik keposisi empat klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 20 poin. Sementara Persib turun ke posisi 11 dengan 15 poin.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement