Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

 

3 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Cemburu, Suami Pukul Kepala Istri Pakai Paving Block

Rabu 16 Oct 2019 04:31 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

Tersangka yang memukul istrinya dengan paving block ditangkap polisi.

Tersangka yang memukul istrinya dengan paving block ditangkap polisi.

Sang suami cemburu karena melihat istrinya pulang bersama pria lain.

jatimnow.com -- Unit Resmob Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengamankan Sauri Wayuh (63 tahun) yang menganiaya istrinya, Suharti dengan memukul batu paving ke kepala korban. Pelaku diamankan di Jalan Sarangan Gang II no 11A, Malang.

 

Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Dimas Ferry Anuraga mengatakan pelaku diamankan setelah melarikan diri usai menganiaya istri yang dinikahi secara siri tersebut, Sabtu (5/10). "Motifnya karena pelaku tersebut cemburu saat melihat istri sirinya pulang dari Kediri bersama laki lain," kata AKP Dimas, Rabu (16/10/2019).

Pasutri ini cekcok di rumah Jalan Tambak Wedi Tengah gang 6, Surabaya. Pelaku yang emosi kemudian memukul kepala korban menggunakan paving berkali-kali.

Pelaku kemudian kabur dengan membawa ponsel korban. "Anggota Resmob yang melakukan penyelidikan kemudian mendapat informasi jika pelaku sedang sembunyi di rumah kakaknya di Malang. Saat kami amankan, pelaku sedang tidur dan kami bawa ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak," ujarnya sambil menyebut pelaku dijerat dengan pasal 351 KUHP.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile