Ahad 29 Dec 2019 07:06 WIB

Ketagihan, IU Janji akan Kembali ke Indonesia

Lebih dari tiga jam IU menggelar konser perdananya di Indonesia.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Nidia Zuraya
Penyanyi asal Korea Selatan, Lee Ji Eun atau IU.
Foto: youtube
Penyanyi asal Korea Selatan, Lee Ji Eun atau IU.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi asal Korea Selatan IU berjanji akan kembali ke Indonesia. Sambutan penggemar yang hangat dan antusias membuatnya ingin menggelar konser lagi di Tanah Air.

"Waktu sampai di bandara, Jakaena (sebutan bagi penggemar IU) menyambut saya hangat. Saya dan tim terharu disemangati oleh kalian," ujar gadis bernama asli Lee Ji Eun itu dalam konser perdananya di Indonesia bertajuk 'Love Poem' yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu, (28/12).

Baca Juga

Setiap selesai bernyanyi, IU pun tak henti-hentinya memuji para penonton yang sangat semangat dan hafal seluruh lagunya. Hal itu membuatnya ikut bersemangat pula.

"Saya jadi nggak enak baru ke Jakarta sekarang, padahal kalian excited begini. Jarak dari Korea ke Jakarta pun nggak begitu jauh, sepertinya saya akan sering ke sini," kata IU.

Mendengar itu, seisi area konser langsung riuh. Beberapa berteriak "janji, janji, janji."

Lebih dari tiga jam, IU membawakan beragam lagu andalannya. Mulai dari Bbibbi, Good Day, Bloeming, hingga Pallette.

Sebelum meninggalkan panggung, wanita kelahiran 1993 itu menyanyikan lagu 'Heart' sambil berkeliling panggung dan melambaikan tangan ke arah penonton. "Kalian baik-baik sampai saya kembali lagi ya. Terima kasih," tutur IU.

Usai mempersembahkan lagu terakhir, ia menyempatkan diri mengucapkan salam perpisahan berbahasa Indonesia. "Selamat tinggal. Jangan lupakan hari ini," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement