Senin 06 Jan 2020 16:50 WIB

Ini Susunan Pelatih Pelatnas PBSI pada 2020

Tak ada perubahan nama dari 20 pelatih yang diumumkan oleh PBSI.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi PB PBSI, Susy Susanti (kiri).
Foto: Republika TV/Muhamad Rifani Wibisono
Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi PB PBSI, Susy Susanti (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memasuki 2020, PBSI merilis susunan pelatih yang akan mengisi Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur. Sama dengan tahun lalu, lima sektor yang ada dibagi menjadi dua level, yaitu utama dan pratama. Kepala pelatih utama akan didampingi satu asisten pelatih, kemudian pelatih pratama juga didampingi satu asisten pelatih.

Tak ada perubahan nama dari 20 pelatih yang diumumkan oleh PBSI. Sedikit perubahan hanya terjadi pada susunan pelatih dari sektor tunggal putri.

Baca Juga

“Hanya tunggal putri saja yang berubah susunannya, sementara untuk sektor lain tidak ada perubahan,"kata Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi, Susy Susanti, dalam keterangan yang diterima Republika.co.id, Senin (6/1).

PBSI, kata dia, mencoba untuk mengubah susunan agar fokus dengan target masing-masing. Untuk tunggal putri, Susy berharap Rionny fokus memegang atlet yang prioritas ke Olimpiade. Rionny dibantu Herli agar komunikasinya lebih lancar. Sebab ada beberapa atlet pratama yang tahun ini naik ke utama.