Sabtu 22 Feb 2020 12:52 WIB

Tulus Tutup Panggung Love Fest Hari Pertama

Tulus menjadi penampilan pamungkas dari gelaran Love Fest 2020.

Red: Nora Azizah
Tulus merupakan penampil pamungkas dari gelaran Love Fest 2020 di hari pertama (Foto: Tulus tampil di Love Fest 2020)
Foto: Instagram @lovefestindo
Tulus merupakan penampil pamungkas dari gelaran Love Fest 2020 di hari pertama (Foto: Tulus tampil di Love Fest 2020)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi solo Tulus membawakan sejumlah lagu pilihan para penggemarnya di Love Fest 2020, Jumat (21/2). Sebelumnya, Tulus memang sempat melakukan voting lagu yang akan ia bawakan di Love Fest melalui akun Instagramnya.

"Kalau teman-teman sempat melihat Instagram saya, saya minta teman-teman untuk request lagu buat saya nyanyiin malam ini," kata Tulus.

Baca Juga

Menurut dia, ia berinisiatif untuk membuka kotak saran dan rekomendasi lagu bisa menambah keseruan konser. Terlebih, bila itu akan menyenangkan penggemarnya yang bahkan datang dari luar kota untuk menyaksikannya tampil.

Pelantun lagu Gajah itu tampil memukau dengan membuka penampilannya lewat lagu Langit Abu-abu, Ruang Sendiri, Jangan Cintai Aku Apa Adanya, hingga Tukar Jiwa. Tulus menjadi penampilan pamungkas dari gelaran Love Fest 2020 di hari pertama setelah pertunjukan musisi lainnya seperti NOAH, Sun Rai dari Australia, Rossa, Fourtwnty, North to East, dan Nithya Shamdasani.

Sementara untuk gelaran di hari keduanya, Love Fest akan memboyong penyanyi internasional HRVY, Yovie & Arsy, Armand Maulana, Ardhito Pramono, Reza Arthamevia, Glenn Fredly, Andmesh, Marion Jola, Devano, dan Nadia Amizah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement