Kamis 05 Mar 2020 22:02 WIB

Starbucks Ajak Pelanggan Ikuti Sip Sip Win

Pelanggan Starbucks berkesempatan ke Jepang lewat program Sip Sip Win.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Gerai Starbucks di Jakarta. Pelanggan Starbucks berkesempatan ke Jepang lewat program Sip Sip Win.
Foto: Republika/Reiny Dwinanda
Gerai Starbucks di Jakarta. Pelanggan Starbucks berkesempatan ke Jepang lewat program Sip Sip Win.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Sari Coffee Indonesia, pemegang lisensi Starbucks di Indonesia, meluncurkan program Sip Sip Win. Program yang diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Starbucks.

Melalui Sip Sip Win, setiap anggota Starbucks Rewards dapat memenangkan beragam hadiah instan setiap harinya. Mereka juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa perjalanan ke Tokyo, Jepang dan mengunjungi Starbucks Reserve Roastery.

Baca Juga

Chief marketing officer, PT Sari Coffee Indonesia, Liryawati menjelaskan, Starbucks lebih dari sekadar menyajikan secangkir kopi. Selama hampir dua dekade berada di Indonesia, mereka mengklaim telah menjadi tempat ketiga setelah rumah dan kantor yang menyaksikan berbagai momen dan terciptanya sebuah relasi.

"Lebih dari 50 juta cangkir telah disajikan kepada masyarakat di Indonesia pada tahun lalu," ungkapnya.